mini game dari flash game

halo, mumpung lagi demen nih maen game2 mini, nih coba teman2 mainkan juga. udah saya donlotkan file game nya. beberapa sih korup dan bergenre hentai, ini saya upload yg normal2 n bisa2 aja dah. yg bergenre hentai ga saya pasang dimari hahaha kecuali ada permintaan khusus. cara memainkannya cukup mudah, cukup drag/open with [file yg kalian donlot] dengan mozilla [atau browser lain yg mendukung flash player, tapi saya rekomen mozilla], play dah. oiya kalo mau maen online [tanpa donlot] bisa ke http://games.co.id atau http://funny-gamez.biz dan masih banyak lagi. untuk mendownload file game nya biar bisa dimainin offline ada caranya [hehe tekniknya msh rahasia, biar pada penasaran]


1. klik the kodok


klik kodok2 melalui berbagai level. dulu saya cuma bisa maen game ini di ipat teman. ya karena ga punya ipat, akhirnya nemu juga nih game. >>> donlot



2. operasi the jantung


ntar game ini loading 97% dan nampak ga jalan. tapi tunggulah bentar ntar jalan kok gamenya. game ini mengajak kita mengoperasi jantung dalam 5 menit. wah ternyata operasi jantung itu mudah lho hahaha [don't try this at home] >>> donlot



3. shaun the sheep part 2


ini yg paling saya suka. berawal dari ipat temen juga nih liat si timmy kok lucu bgt. dimainin kok ga tamat2 akhirnya saya tamatin setelah ketemu di pc hehehe. >>> donlot

penyimpanan/saved game ini menggunakan cache mozilla, kalo kalian clear cache maka save game nya ilang.
kapan2 saya update lagi kalo pada ga korup donlotnya.


"happy hacking 47"  Agen Diana Hitman

Comments